Di Buka Pendaftaran PPG Prajabatan Bersubsidi Gel 2 dan PPG Dalam Jabatan Bersubsidi

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi menyelenggarakan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Pra Jabatan bersubsidi (bantuan pendidikan) yang dirancang untuk menghasilkan guru profesional dengan bergelar “Gr”. Terkait hal tersebut, Direktorat Pembelajaran Ditjen Belmawa membuka pendaftaran gelombang kedua seleksi calon peserta PPG Pra Jabatan Bersubsidi. Putra-putri terbaik bangsa yang berminat dan berbakat menjadi guru profesional berkesempatan mengikuti seleksi ini.
asihwinarti156.blogspot.com

Program Studi/Jurusan PPG yang dibuka dalam pendaftaran gelombang kedua meliputi:
Teknik Elektronika
Teknik Elektro
Teknik Otomotif
Teknik Mesin
Teknik Kimia
Teknologi Penangkapan Ikan
Agribisnis Produksi Ternak
Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian & Perikanan
Kepariwisataan
Agribisnis Produksi Tanaman
Pendidikan Anak Usia Dini
Matematika
Bahasa Inggris
Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan
Pendidikan Luar Biasa

Pendaftaran PPG Prajabatan bersubsidi gelombang kedua silahkan Lihat Disini
Seleksi peserta PPG Pra Jabatan Bersubsidi akan dilaksanakan gelombang ke 2 Lihat Disini Bagi mereka yang dinyatakan lulus seleksi online akan mengikuti tahapan seleksi minat, bakat dan kepribadian, yang akan diumumkan kemudian. 

Peserta seleksi PPG Prajabatan Bersubsidi gelombang pertama yang telah mengikuti seleksi secara online, tidak diperkenankan untuk melakukan pendaftaran kembali di gelombang kedua. Sehubungan dengan hal tersebut, pengumuman Hasil seleksi online PPG Prajabatan Bersubsidi gelombang pertama akan diumumkan bersamaan dengan pengumuman gelombang kedua pada tanggal 20 Juni 2017. Bagi mereka yang dinyatakan lulus seleksi online akan mengikuti tahapan seleksi minat, bakat dan kepribadian, yang akan diumumkan kemudian.

Selengkapnya silahkan masuk pada lamab resmi Disini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »