Kemendag Buka Pendaftaran Diploma Pendaftaran Sudah DI Buka

Kemendag Buka Pendaftaran Diploma III Akmet Kementerian Perdagangan RI (Kemendag) membuka kesempatan bagi lulusan SMA sederajat dari seluruh Indonesia untuk mengikuti pendidikan di Akademi Metrologi dan Instrumentasi (Akmet). Program yang tersedia yakni Diploma III spesialisasi Metrologi dan Instrumentasi tahun ajaran 2016/2017 dengan mendapatkan beasiswa pendidikan.
Kemendag Buka Pendaftaran Diploma

Tahun ini merupakan angkatan pertama dan daya tampungnya sekitar 300 mahasiswa. Tidak ada uang kuliah tunggal (UKT), selama kuliah 3 tahun gratis.

Lulusan program ini dapat berkarir sebagai pejabat fungsional penera di lingkungan Kementerian Perdagangan atau Dinas Kabupaten/Kota yang membidangi unit Metrologi di seluruh Indonesia, serta memiliki kesempatan berkarir di industri yang berkaitan dengan bidang keteknikan (engineer).

Pendaftaran seleksi calon mahasiswa baru dibuka mulai tanggal 13 Juni – 22 Juli 2016 secara online melalui website Klik Disini Kemendag 

Segala hal yang berkaitan dengan informasi mengenai seleksi penerimaan mahasiswa baru Akademi Metrologi dan Instrumentasi Tahun 2016/2017.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »